Gas Bogor, RM I'Am Geprek Bensu di Cirebon Terbakar

Gas Bogor, RM I'Am Geprek Bensu di Cirebon Terbakar

Kebakaran rumah makan I’Am Geprek Bensu di Jalan Raya Kartini Kelurahan Kekasan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. (foto - ist)

Cirebon - Rumah makan I’Am Geprek Bensu yang berada di Jalan Raya Kartini Kelurahan Kekasan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon terbakar, Selasa (27/2/2018). Akibatnya, lima orang karyawan mengalami luka bakar.

Diduga, penyebab kebakaran dari sebuah tabung gas elpigi 12 kg bocor yang kemudian meledak di ruangan dapur. Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula saat salah seorang karyawan hendak mengganti gas elpigi, tiba-tiba tabung bocor.

Karena panik tabung gas itu dimasukkan ke kamar mandi agar tidak menimbulkan ledakan. Namun, tindakan itu malah tabung menjadi bocor. Akibatnya menimbulkan ledakan yang membuat sejumlah karyawan terpental.

Namun demikian, dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Sejumlah karyawan hanya mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sumber Kasih Cirebon.

"Awalnya saya tidak tahu pasti, tapi saat saya sedang di ruang depan, karyawan yang berada di dalam dapur teriak gas bocor. Itu membuat kita semua panik berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri,” kata Indah, salah seorang karyawan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,