Tiga Penumpang Mobil X-Trail Dirusak Ojol Belum Diperiksa

Tiga Penumpang Mobil X-Trail Dirusak Ojol Belum Diperiksa

Aksi para pengendara ojek online saat menghadang mobil Nissan X-Trail di underpass Senen Jakarta Pusat. (foto - Instagram)

Jakarta - Tiga orang yang berada di dalam mobil Nissan X-Trail yang seruduk pengendara ojek online di underpass Senen Jakarta Pusat, diamankan di Polres Jakarta Pusat. Kondisi ketiga orang tersebut masih mengalami syok.
 
"Tiga orang itu syok sehingga belum dilakukan pemeriksaan. Kita juga akan melakukan pendalaman beberapa fakta," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu di Polres Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018). Pengemudi mobil bernama M Hidayat Sangaji sudah melapor ke polisi.
 
"Kondisinya ketika melapor ada luka di bagian kepala, muka dan bibir serta tangan. Sejauh ini, luka tersebut belum diketahui akibat pemukulan atau akibat pecahan kaca, itu nanti hasil visum baru bisa diketahui luka karena apa," katanya.
 
Sebelumnya, Roma menjelaskan penyebab mobil Nissan berwarna putih yang dikemudikannya itu menyeruduk driver ojek online. Berdasarkan laporan, seperti disampaikan Roma, pengemudi menabrak motor karena merasa terintimidasi oleh driver ojek online.
 
"Kalau versi dari pengemudi, mereka sudah berusaha membunyikan klakson minta dibukakan jalan. Namun ada yang memancing mungkin dari teman ojek online berteriak melakukan intimidasi, sehingga mobil itu merasa tertekan akhirnya karena mobilnya dipukul-pukul, ia menerobos kerumunan ojol," kata Roma. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,