Bandung Dilanda Hujan Deras, Pohon pun Bertumbangan

Bandung Dilanda Hujan Deras, Pohon pun Bertumbangan

Dua mobil tertimpa pohon tumbang di depan Kantor Pos Banda. (foto - @sutiadinata)

Bandung - Kota Bandung dan sekitarnya dilanda hujan deras dan angin kencang disertai kilatan petir. Kencangnya embusan angin membuat sejumlah pohon di bebrapa titik tumbang, Jumat (2/3/2018) siang.

Sejumlah netizen pun ramai melaporkan adanya batang pohon yang patah, yang membentang di Jalan Braga panjang. Beruntungnya jalan sepi, sehingga tidak menimpa pengendara yang melintas.

Dilaporkan, pohon tumbang antara lain terjadi di depan SD Negeri 008 Mohammad Toha Kota Bandung. Sebuah pohon yang berada di depan sekolah tersebut tumbang dan menimpa gerbang sekolah. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

Laporan lainnya menyebutkan, pohon tumbang di Jalan LLRE Martadinata (Riau), tepatnya di depan Grha Pos. Pohon tumbang tersebut menimpa 2 mobil yang berada di bawahnya.

Tak hanya itu, sepeda sewaan atau bike sharing "Boseh" milik Dishub Kota Bandung pun yang berada di lokasi turut tertimpa pohon. Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Supratman yang menghalangi jalan, tepatnya di depan Taman Futsal Supratman.

Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dan juga dari DPKP3 Kota Bandung langsung menangani pohon-pohon yang tumbang tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,