Pengendara Motor Putus Kaki Ditabrak Mobil di SPBU Ciputat

Pengendara Motor Putus Kaki Ditabrak Mobil di SPBU Ciputat

Kecelakaan di area SPBU Ciputat Jalan WR Supratman Cempaka Putih Ciputat Tangerang Selatan. (foto - ist)

Tangerang - Tabrakan melibatkan dua unit mobil dengan sepeda motor terjadi di area SPBU Ciputat Jalan WR Supratman Cempaka Putih Ciputat Tangerang Selatan. Akibat insiden itu, kaki pengendara sepeda motor putus akibat terhimpit mobil.

"Orang yang lagi isi bensin di sepeda motor kegencet mobil hingga pergelangan kakinya putus," kata sejumlah saksi, Jumat (2/3/2018) malam. Kejadian berawal dari adanya mobil Avanza hitam yang hendak isi bensin di SPBU itu, yang menabrak sebuah mobil di depannya.

"Mobil hitam itu menabrak mobil putih di depannya karena gasnya nyangkut. Mobil yang ditabrak tersebut kemudian terdorong dan menabrak motor, hingga mengakibatkan kaki pengendara putus," kata saksi mata.

Menurutnya, korban kini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian, untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu. "Polisi sudah di lokasi kejadian dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,