Ledakan Warnai Kebakaran Minimarket di Magetan

Ledakan Warnai Kebakaran Minimarket di Magetan

Minimarket di Jalan Raya Maospati - Magetan Jawa Timur terbakar. (foto - ist)

Magetan - Sebuah minimarket yang ada di Jalan Raya Maospati - Magetan Jawa Timur terbakar. Sebelum api menghanguskan minimarket yang berada di Desa Sugihwaras Kecamatan Maospati itu, sempat terdengar ledakan.

"Sejumlah warga sempat panik mendengar ada suara ledakan," kata salah seorang anggota Pemadam kebakaran Muhtadin, Jumat (2/3/2018) malam.

Kobaran api bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran menunrunkan 3 unit mobil damkar. "Api sudah padam setelah petugas melibatkan 3 unit mobil pemadam kebakran. Saat ini tinggal asap kecil saja," katanya.

Menurutnya, kebakaran yang menimpa minimarket tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Sementara api baru berhasil dipadamkan pukul 22.00 WIB. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun semua isi dan barang dagangan ludes dilalap api.

"Tadi sekitar 2 jam api sudah bisa dipadamkan melibatkan 3 mobil pemadam. Untuk kerugian belum bisa ditaksir, nanti biar dihitung kepolisian," tegasnya. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti terbakarnya minimarket tersebut, olisi pun masih melakukan penyelidikan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,