Pemotor Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Pondok Indah

Pemotor Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Pondok Indah

Salah satu mobil ringsek setelah terlibat tabrakan beruntun di underpass Pondok Indah Jakarta Selatan. (foto - Twitter)

Jakarta - Seorang pengemudi sepeda motor tewas dalam kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil dan sepeda motor yang terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018) dinihari sekitar pukul 01.55 WIB.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.55 WIB di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Underpass Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Menurutnya, kecelakaan itu berawal kendaraan jenis minibus yang dikendarai ADS (19) melaju kencang dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah. "Sesampainya di Underpass Pondok Indah, karena kurang hati-hati mobil menabrak pembatas jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan," katanya.

Dari jalur yang berlawanan tersebut, kendaraan yang dikemudikan ADS langsung menghantam dua mobil lain dan juga pengendara sepeda motor. "Pengendara sepeda motor berboncengan. Satunya tewas," kata Budiyanto.

Pengendara motor atas nama Budiono (37) meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Pondok Indah. Sementara yang diboncengnya belum sadarkan diri dan masih mendapat perawatan intensif.

"Pelaku ADS juga mengalami luka sobek di bagian dagu dan dirawat di RS Pondok Indah," tegas Budiyanto. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,