KRL Tanah Abang - Serpong Tutup Jalur Kereta di Serpong

KRL Tanah Abang - Serpong Tutup Jalur Kereta di Serpong

Penumpukan penumpang di Stasiun KA Tanah Abang menuju Serpong akibat gangguan listrik saluran atas di Stasiun Sudimara. (foto - Twitter)

Tangerang - Gerbong KRL Tanah Abang - Serpong yang mengalami gangguan listrik di Jalan Buntu Kampung Ciater Rawa Mekar Jaya Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) belum bisa dievakuasi dari jalur kereta, Sabtu (3/3/2018) malam.

"Masih menunggu perbaikan dari teknisi, karena listriknya tadi padam," kata Febbi, petugas PAM ZStasiun Sudimara di lokasi padamnya listrik kereta.

Kondisi tersebut menyebabkan jalur 1 yang mengarah dari Stasiun Sudimara - Serpong tertutup gerbong KRL yang menglami gangguan listrik tersebut. Namun arus kereta dari kedua arah tetap bisa beroperasi dengan menggunakan jalur 2 secara bergantian.

"Jadi jalur 1 yang mati, jalur Sudimara - Serpong. Kalau jalur 2 nya sudah normal. Tadi jalur 2 sempat dimatikan juga listriknya," katanya.

Diketahui, kejadian padamnya listrik KRL terjadi sekitar pukul 19.35 WIB. Tiba-tiba kereta dengan jumlah sekitar 10 gerbong itu berhenti mendadak, hingga membuat para penumpang panik. Bahkan, beberapa di antaranya memutuskan untuk meloncat keluar pintu KRL. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,