Dua Pelaku Pembunuhan Ibu Muda di Semarang Tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan Ibu Muda di Semarang Tertangkap

Meta Novita Handayani (38), warga Perumahan Permata Puri Bukit Delima B 9 Nomor 17 Ngaliyan Semarang. (foto - Facebook)

Semarang - Jajaran Polsek Banyumanik berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan ibu muda di Semarang Jawa Tengah. Salah seorang pelaku yang berjenis perempuan yakni pembantu korban, sedangkan yang pria sebagai teman lelakinya.
 
Diduga, mereka terlibat dalam pembunuhan ibu muda bernama Meta Novita Handayani (38), warga Perumahan Permata Puri Bukit Delima B 9 Nomor 17 Kelurahan Bringin Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Korban ditemukan tak bernyawa di lantai kamarnya, pada Kamis 1 Maret 2018 pagi.
 
"Ya, betul telah ditangkap tadi pagi oleh petugas Polsek Banyumanik. Kemudian siang tadi mereka dibawa ke Polsek Ngaliyan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna, Sabtu (3/3/2018).
 
Meski demikian, Suwarna belum menjelaskan mengenai identitas kedua orang yang baru diamankan tersebut. Termasuk motif yang menjadi latar belakang mereka nekat menghabisi perempuan cantik beranak tiga tersebut.
 
"Untuk identitas dan motif kami masih mendalaminya. Kasus itu ditangani oleh Polsek Ngaliyan, kalau dari Polrestabes Semarang hanya membantu saja. Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan,” katanya.
 
Seperti diketahui, sejumlah tetangga menemukan Meta Novita Handayani tergeletak di kamar rumahnya setelah menjadi korban pembunuhan. Warga juga memergoki mantan pembantu korban berteriak-teriak dan berlari dari kediaman korban.
 
Tak berselang lama, seorang pria muncul dari rumah sembari menggendong anak bungsu korban yang menangis histeris. Wajah bocah tersebut terlihat lebam, yang diduga akibat dibekap dengan menggunakan bantal.
 
Sejumlah tetangga yang berdatangan sempat menginterogasi pria misterius tersebut, sambil meminta bocah yang tengah digendong. Ketika warga masuk rumah dan melihat korban telah menjadi mayat, pria misterius itu pun langsung kabur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,