Bocah 11 Tahun 'Digauli' Tukang Baso di Antapani Bandung

Bocah 11 Tahun 'Digauli' Tukang Baso di Antapani Bandung

Bocah berusia 11 tahun diperkosa tukang baso di kawasan Antapani Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Seorang  tukang baso, Oim (44) tega memperkosa seorang  bocah usia 11 tahun yang merupakan tetangganya.

Oim melakukan aksi bejatnya di kontrakannya yang berada di kawasan Antapani Kota Bandung. Ia sendiri memiliki 4 orang anak, yang tinggal di Kabupaten Garut.

Menurut Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma, perbuatan Oim terjadi saat korban tengah bermain di sekitar kontrakannya pada sore hari. 

Dengan mengiming-imingi uang kepada korban, pelaku kemudian melakukan aksinya. Korban yang masih polos menuruti ajakan pelaku untuk masuk ke kontrakannya.

"Korban sedang main di depan kos pelaku, kemudian ditarik ke dalam lalu disuruh buka baju dan celana kemudian terjadilah pemerkosaan. Korban diiming-imingi uang Rp 15 ribu," katanya, Minggu, (4/3/2018). 

Korban pun kemudian menceritakan kejadian itu kepada keluarga, setelah mengeluhkan rasa sakit ketika buang air kecil kepada keluarganya. 

Dengan bermodal laporan itu, pihak keluarga langsung melaporkan aksi bejat Oim kepada polisi. Tak lama setelah melapor, polisi langsung bergerak untuk mencari Oim di kontrakannya. Pelaku berhasil diringkus pihak kepolisian.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku hanya sekali melakukannya. Namun kita akan kembangkan karena dikhawatirkan ada korban lain," tegas Kompol Suparma.

Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 81 juncto Pasal 76D dan atau Pasal 82 juncto Pasal 76E Undang-undang Nomor 35/2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,