Toyota Starlet Tabrakan dengan Truk Boks di Kopo Cirangrang

Toyota Starlet Tabrakan dengan Truk Boks di Kopo Cirangrang

Tabrakan Toyota Starlet dengan truk boks di Jalan Kopo Cirangrang Bandung. (foto - @tmc_restabesbdg)

Bandung - Mobil sedan Toyota Starlet menghantam truk boks pengankut barang di depan SPBU Jalan Kopo kawasan Cirangrang Kota Bandung, Minggu (4/3/2018) sekitar 05.15 WIB.

"Kami mendapat laporan ada kecelakaan antara sedan Starlet dengan nomor polisi D 1225 LL bertabrakan dengan truk boks bernopol D 8363 EP. Pengemudi sedan mengakui dirinya memang mengantuk saat mengemudi," sebut Anggota Laka Sub Bandung Barat Polrestabes Bandung Aiptu Ahmad Gozali, saat on air di PRFM.

Menurut Aiptu Ahmad Gozali, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Toyota Starlet mengalami luka-luka serius hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santosa Kopo Bandung.

Sementara itu, penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan. Sejauh ini dua kendaraan sudah dievakuasi, meski sebelumnya terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. "Lalin sudah lancar dan terkendali mobil sudah dievakuasi," katanya.

Berdasarkan forto yang diunggah lewat akun @tmc_restabesbdg, tampak mobil Starlet mengalami kerusakan parah di bagian depan. Begitu juga bagian depan truk boks penyok.  (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,