Mobil Seret Motor 3 Km Usai Hantam Wanita di Panyileukan

Mobil Seret Motor 3 Km Usai Hantam Wanita di Panyileukan

Pengemudi mobil dihadang massa di Jalan Rancabolang setelah tabrak ibu rumah tangga di Soekarno Hatta kawasan Panyileukan Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sepeda motor dengan nomor polisi D 3487 GY yang dikendarai Giya terseret sejauh 3 kilometer,  setelah terbawa mobil dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Soekarno - Hatta kawasan Perumahan Panyileukan Kota Bandung, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Giya, ibu rumah tangga ditabrak mobil Toyota Calya bernopol D 1735 AFM yang dikemudikan Alfin (21) di Bunderan Cibiru Jalan Soekarno Hatta.

"Pengendara sepeda motor terlempar ke sebelah kanan dan sepeda motornya masuk ke bagian depan mobil, yang kemudian terseret sejauh sekitar tiga kilometer hingga depan kawasan Jalan Rancabolang," sebut Reza kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung.

Menurut Reza, ketika motor berada di kolong mobil berdasarkan keterangan pengemudi mobil, dirinya tidak mengetahui ada kendaraan motor yang terbawa oleh kendaraan yang di kemudikannya. "Ia tahu dikejar massa, pelaku terus menjalankan kendaraanya hingga mengarahkan kendaraannya ke Jalan Rancabolang. Karena jalannya sempit dan massa banyak, akhirnya kendaraan terhenti," tegas Reza.

Pelaku tabrak lari itu pun dihadang massa di kawasan Rancabolang. Dalam kejadian tersebut, pengemudi motor mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan. Sementara pengemudi mobil diamankan ke Unit Laka Timur, polisi juga mengamankan kendaraan mobil sebagai barang bukti.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, pengemudi mobil tersebut tidak dapat menunjukan surat-surat. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kita juga tengah mendalaminya untuk dilakukan pengecekan dari Satresnarkoba," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,