8 Pasangan Bukan Suami-Istri 'Ngamar' di Hotel Diringkus

 8 Pasangan Bukan Suami-Istri 'Ngamar' di Hotel Diringkus

Delapan pasangan bukan suami istri tengah "ngamar" di sejumlah hotel di Kota Tasikmalaya diringkus. (foto - Warta Priangan)

Tasikmalaya - Tim Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota menjaring delapan pasangan bukan suami istri yang tengah "ngamar" di sejumlah hotel di Kota Tasikmalaya, Selasa (6/3/2018) siang.

Sebelumnya, Tim Sabhara yang menggelar operasi pekat tersebut melakukan penyisiran ke sejumlah tempat yang disinyalir dijadikan tempat mesum di wilayah Kota Tasikmalaya.

Penyisiran dilakukan di sejumlah lokasi, antara lain kawasan Jalan Ir. Djuanda, Cilembang dan kawasan Jalan Brigjen Sutopo Kota Tasikmalaya. Kedelapan pasangan itu pun langsung digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan.

Menurut Kasat Sabhara AKP Yudiono, kedelapan pasangan yang diringkus itu kepergok tengah berduaan di dalam kamar hotel, tanpa bisa menunjukan identitas suami-istri. "Mereka yang kepergok sedang berduaan di kamar hotel tak bisa menunjukkan identitas suami istri. Mereka pasangan selingkuh, beberapa di antaranya masih berusia remaja," katanya.

Ia menjelakan, meraka yang terjaring akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan yakni dimintai keterangan, didata dan membuat pernyataan tidak akan melakukan hal serupa di kemudian hari. "Orangtua dipanggil bagi pasangan yang usianya masih belasan untuk lebih dibina," tegasnya.

Operasi kali ini selain mengamankan beberapa pasangan bukan muhrim, kepolisian tidak menemukan minuman keras dan alat kontrasepsi. Operasi serupa akan terus ditingkatkan dan dilakukan beberapa hari ke depan, untuk meminimalisir penyakit masyarakat. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,