Yeni Dibakar Hidup-hidup oleh Mantan Suami karena Cemburu

Yeni Dibakar Hidup-hidup oleh Mantan Suami karena Cemburu

Polisi selidiki lokasi wanita dibakar hidup-hidup oleh mantan suami. (foto - Polres Bogor)

Bogor - Seorang wanita bernama Yeni dibakar hidup-hidup oleh mantan suami, di rumah kontrakannya di kawasan Cikeriwis Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Pria tersebut membakar mantan istrinya diduga karena merasa cemburu.
 
Menurut Kapolsek Cileungsi, Kompol Mulyadi Asep Fajar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Yeni yang berada di dalam rumah didatangi oleh mantan suaminya berinisial B. "Saat kejadian, pelaku datang tapi pintu rumah ditutup oleh korban. Karena tidak dibukakan pintu, korban kemudian pergi," kata Mulyadi, Kamis (8/3/2018).
 
Tidak lama kemudian, pelaku datang kembali dengan membawa plastik yang berisi bensin. Pelaku langsung mendobrak pintu rumah lalu menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya hidup-hidup.
 
"Selain membakar korban, kobaran api itu juga menghanguskan rumah kontrakan Yeni. Warga sekitar yang melihat langsung berusaha untuk memadamkan api. Sementara pelaku langsung melarikan diri," katanya.
 
Setelah api berhasil dipadamkan, warga sekitar langsung membawa Yeni ke RS Merry Cileungsi untuk mendapat pertolongan. Dari hasil penyelidikan, diduga pelaku cemburu dengan korban. "Dugaan sementara karena pelaku cemburu. Korban punya pacar lagi atau gimana masih penyelidikan," sebut Mulyadi.
 
Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi dan oleh tempat kejadian perkara. Akibat kejadian itu, korban menderita luka bakar hingga 80 persen. "Korban masih dirawat di RS. Pelaku masih diburu polisi," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,