Utang Puluhan Miliar, Angela Lee pun Lupa Jumlah Korban

Utang Puluhan Miliar, Angela Lee pun Lupa Jumlah Korban

Angela Lee. (foto - Instagram)

Jakarta - Artis peran dan presenter Angela Lee (30) serta suaminya David harus  mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat utang yang menumpuk, dalam kasus penjualan tas mewah hingga senilai Rp 20 miliar.
 
Angela dan David pun ditangkap dan ditahan oleh Polres Sleman Jawa Tengah sejak 5 Februari 2018 lalu atas kasus penipuan, penggelapan dan tindak pidana pencucian uang, terkait jual beli produk tas impor.
 
Keduanya ditangkap atas laporan yang dibuat oleh Santoso, sebagai pelapor yang menunjukkan bukti uang investasinya terhadap Angela. Kuasa hukum Angela, Husendro menjelaskan, kerugian yang dibuat oleh kliennya diperkirakan mencapai Rp 20 miliar.
 
"Sejauh ini kita belum verifikasi tepatnya berapa. Karena dari beberapa korban masih ada yang melapor soal kerugiannya. Namun belum langsung ketemu korban, tanya berapa sih rincinya. Sebab, sampai saat ini kerugian korban masih simpang siur," kata Husendro di Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).
 
Menurut Husendro, setelah situasi dan kondisinya sudah membaik, pihaknya akan menemui satu persatu korban dari Angela, untuk mencari tahu secara lebih terperinci mengenai kerugian yang diderita para korban. "Kalau memang nanti ada perdamaian, kita rinci berapa kerugiannya," katanya.
 
Ia menjelaskan, Angela Lee pun sampai lupa berapa jumlah korban yang telah memberikan investasi tas mewah tersebut kepadanya. Sebab, cukup banyak orang yang meminta tolong Angela untuk menjual tas mewah. "Nah dia (Angela) sendiri bingung berapa pastinya. Namun yang jelas lebih dari 10 orang," tegasnya.
 
Disebutkan, kliennya mengungkapkan kepadanya ingin menyelesaikan permasalahan hutangnya secara kekeluargaan dan dicicil sedikit demi sedikit. "Angela sendiri sebenarnya siap untuk membayar meski secara mencicil. Namun kalau bayar sepenuhnya secara langsung, dia (Angela) tampaknya enggak mampu," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,