Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk di Tol Cikampek km 50

Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk di Tol Cikampek km 50

Tabrakan Bus Primajasa dengan truk di Tol Jakarta-Cikampek Km 50.700 wilayah Karawang Timur. (foto - @DikyYudho)

Karawang - Bus Primajasa bertabrakan  dengan truk pengangkut tepung di ruas  Tol Jakarta - Cikampek di Km 50.700 wilayah Karawang Timur arah Bandung. Akibatnya, arus lalu lintas menuju lokasi terjadi kemacetan parah, Jumat (9/3/2018).

"Benar, informasi kecelakaan terjadi di tol dari Jakarta ke Cikampek tepatnya di Km 50.700, petugas langsung menangani kecelakaan yang melibatkan kendaraan bus dan truk," kata operator Jasa Marga.

Menurutnya, saat ini kedua kendaraan tersebut sudah berhasil dievakuasi atau dibawa ke pinggir jalan. Namun demikian, lalu lintas khususnya yang mengarah menuju lokasi kejadian terjadi kemacetan.

"Kedua kendaraan tersebut sudah dibawa ke pinggir ruas tol. Sementara mengenai informasi kepadatan arus lalu lintas terjadi kurang lebih 1 km menjelang lokasi kejadian di sekitar Karawang Timur," katanya.

Sementara itu, belasan orang menjadi korban kecelakaan Bus Primajasa dan truk di Tol Cikampek Km 50.700. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rosela Karawang yang terdekat dengan lokasi. "Sebanyak 17 korban dibawa ke RS sekitar pukul 12.00 WIB," kata petugas operator RS Rosela Karawang, Ira.

Menurutnya, saat ini para korban sudah dibawa ke ruang IGD, sedangkan identitas para korban juga sedang didata. "Untuk identitas para korban masih didata, saat ini para korban masih dirawat dan ditangani di ruang IGD," katanya.

Namun demikian, ia tidak bisa menjelaskan kondisi para korban karena masih dalam pemeriksaan dokter. "Masih diperiksa dan ditangani di IGD. Kami belum tahu, karena dari Jasa Marga juga belum menjelaskan kronologis kejadian," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,