Gadis Anggota Komplotan Begal Sadis Cirebon Diringkus

Gadis Anggota Komplotan Begal Sadis Cirebon Diringkus

Dua orang (jongkok) anggota komplotan begal di Cirebon berhasil diringkus. (foto - ist)

Cirebon - Komplotan begal sadis di Cirebon dalam menjalankan aksinya tak segan melukai korban, dengan terlebih dahulu dijebak memakai jasa gadis cantik. IN (19) warga Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon bersama seorang rekannya JS, akhirnya berhasil diringkus.

Hal tersebut terungkap setelah kejadian yang mengerikan dialami korban Deni Kardeni (18), warga Desa/Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, pada Rabu 7 Maret sekitar pukul 19.00 WIB. "Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan mendapat lima jahitan," kata Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, Jumat (9/3/2018).

Menurutnya, peristiwa bermula saat Deni mengantar ibunya berobat ke mantri desa. Korban yang tengah menunggu ibunya, tiba-tiba didatangi IN dan berpura-pura minta diantar ke Desa Sindanghayu Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Korban pun akhirnya mau mengantarnya karena IN terus memaksa. Namun demikian, setibanya di jalanan sepi di Desa Kamarangtonggoh Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, korban dan IN dicegat oleh JS (27) dan HR.

"JS bilang kalau IN tersebut pacarnya dan bertanya mau dibawa ke mana sambil menodongkan pecahan tapal kuda ke arah korban," kata Reza Arifian.

Seketika, JS berusaha merampas motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi E 4901 NN. Korban yang melawan langsung dipukul kepalanya menggunakan pecahan tapal kuda. Melihat korban tersungkur, komplotan begal itu langsung kabur sambil membawa sepeda motor korban. 

Jajaran Polres Cirebon yang menerima laporan tersebut langsung bertindak cepat. Petugas berhasil mengamankan gadis cantik, IN dan JS di kawasan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, pada Kamis 8 Maret sekitar pukul 01.30 WIB. 

"Kedua pelaku anggota komplotan begal tesebut langsung digelandang ke Mapolres Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Reza. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,