Bos Matahari Deptstore Tewas Mengambang di S. Ciliwung

Bos Matahari Deptstore Tewas Mengambang di S. Ciliwung

Hari Darmawan meninggal dunia secara mengenaskan. (foto - ist)

Bogor - Bos sekaligus pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan ditemukan meninggal dunia. Jenazah Hari ditemukan mengambang di Kali Ciliwung di wilayah Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Sekretaris Dinas BPBD Kabupaten Bogor Budi Pranowo membenarkan mengenai penemuan jenazah Hari Darmawan tersebut. Jenazah pemilik Taman Wisata Matahari Puncak Bogor tersebut sudah dievakuasi pagi tadi dan dibawa ke RSUD Ciawi.

"Sekarang almarhum sudah berada di RSUD Ciawi Kabupaten Bogor, dan akan langsung dibawa ke Batu Tulis untuk dikremasi dan disemayamkan, sambil menunggu pihak keluarga," katanya.

Berdasarkan informasi, Hari Darmawan dilaporkan hilang pada Jumat 9 Maret malam. Namun belum diketahui lebih jauh bagaimana dia bisa hilang yang akhirnya ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung.

Diduga, Hari meninggal karena terjatuh hingga yang kemudian terseret arus sungai di sekitar lokasi taman rekreasi tersebut. Hari berada di taman tersebut setelah pulang dari Jakarta dan mampir ke vilanya di Desa Jogjogan Cisarua.

Adapun lokasi vila tak jauh dari jembatan wisma pelatihan Hankam, Jumat 9 Maret 2018 malam sekitar pukul 21.30 WIB. "Ada di jembatan Hankam, terus sopirnya disuruh ambil air minum. Pas sopirnya balik lagi pak Hari sudah tidak ada di tempat," kata warga di sekitar lokasi.

Tim gabungan Tagana, BPBD dan pihak pepolisian langsung melakukan operasi pencarian. Hari Darmawan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Sungai Ciliwung sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Jenazah ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,