Suami - Istri Tewas Terlindas Truk di Tambakdahan Subang

Suami - Istri Tewas Terlindas Truk di Tambakdahan Subang

Pasutri tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor di Tambakdahan Subang. (foto - ist)

Subang - Sepasang suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai buruh tani, Tasdi (38) dan Sariatun (35) tewas terlindas truk. Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Subang - Pamanukan tepatnya di Tambakdahan Subang terjadi, Minggu (11/3/2018).
 
Kejadian itu bermula ketika keduanya terjatuh dari sepeda motor. Kedua korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah Pamanukan menuju Binong. Nahas,saat hendak menyalib kendaraan di depannya terserempet hingga korban terjatuh dan terlindas Mitsubishi Light Truck dengan nomor polisi T 8810 EL.
 
"Anggota kita dari Polsek Binong langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Pamanukan. Kita juga amankan barang bukti kendaraan, termasuk sopir truk bernama Hasim asal Cilamaya Wetan Karawang," kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Wakapolres Kompol Eko Munarianto.
 
Sementara itu, kendaraan yang serempetan dengan sepeda motor korban melarikan diri, dan tidak diketahui identitasnya. Sedangkan kedua korban adalah warga Desa Bojong Tengah Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang. Hal itu diketahui dari KTP yang ditemukan di saku pasutri tersebut.

 

Pihak kepolisian mengevakuasi korban dengan memasukkannya ke dalam karung, karena banyak potongan tubuh kedua korban yang berserakan di jalan. Ratusan warga dan pengguna jalan pun turut menyaksikan proses evakuasi korban dengan kondisi tubuh yang mengenaskan. Kasus kecalakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Subang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,