CCTV Sekitar Lokasi Penemuan Mahasiswa Tel-U Tak Berfungsi

CCTV Sekitar Lokasi Penemuan Mahasiswa Tel-U Tak Berfungsi

Alexander Sihombing, mahasiswa Telkom University Bandung. (foto - ist)

Bandung - CCTV yang terdapat di sekitar lokasi kejadian tewasnya mahasiswa Telkom University, Alexander Sihombing dalam kondisi tak berfungsi"Jadi posisinya gelap, ada pun cctv di belakang kampus tapi mati sejak tanggal 6 lalu," sebut Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufiq saat dihubungi, Minggu (11/3/2018).

Untuk penyelidikan selain mengandalkan keterangan sejumlah saksi, polisi juga sedang melakukan otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih. Hal itu untuk menggali penyebab tewasnya Alexander. "Kami sedang gali dari saksi dan menunggu hasil otopsi. Semoga segera terungkap," katanya.

Seperti diketahui, salah seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) Alexander Sihombing ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri Minggu dinihari sekitar pukul 00.40 WIB. Lokasi ditemukannya Alexander tersebut tidak jauh dari area kampus Telkom University.

Lokasi penemuan mayat Alexander Sihombing tersebut berada di akses pintu belakang kampus Telkom University. Kondisinya memang gelap karena minimnya lampu penerangan.

Pasca-ditemukannya mayat korban, akses jalan untuk roda empat menuju pintu belakang Telkom University yang biasa disebut warga Jalan Radio ditutup. Sejumlah petugas keamanan pun tampak berjaga-jaga di sekitar pintu gerbang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,