Angkot Tabrak 3 Kendaraan di Kiaracondong, Pemotor Tewas

Angkot Tabrak 3 Kendaraan di Kiaracondong, Pemotor Tewas

Angkot menabrak 3 kendaraan di Jalan Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sedikitnya empat kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam sekitar pukul 23.35 WIB.

Keempat kendaraan itu adalah angkot dengan nomor polisi D 1954 BV, Toyota Rush bernopol D 1317 ADP, mobil Honda Mobilio nopol D 345 NIE serta sepeda motor Honda Beat bernopol D 2590 AAM.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengemudi sepeda motor meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka. Para korban segera dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan lanjutan.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu bermula sopir angkot melaju dari arah Ibrahim Adjie ke Jalan Jakarta dalam kondisi oleng. Angkot lalu menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Sementara di belakang motor tersebut terdapat mobil Toyota Rush dan Honda Mobilio yang mencoba menghindar, namun masih tertabrak oleh angkot. Angkot tersebut terguling mengarah ke Jalan Ibrahim Adjie, sang sopir pun terjepit di bagian depan.

Tak lama setelah kejadian polisi dan personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi korban. Tim Damkar  menurunkan 2 unit Penyelamat, 1 unit Komando Penanggulangan Bencana dan 2 Unit Ambulance Medis PMI.

Korban yang terjepit kendaraan dievakuasi dengan cara membuka celah menggunakan speader, cutter dan combin tool. Korban berhasil dievakuasi yang berakhir sekitar pukul 23.50 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,