Kontainer Lepas Jatuh Timpa Motor di Jalan Martadinata

Kontainer Lepas Jatuh Timpa Motor di Jalan Martadinata

Sepeda motor ringsek tertimpa kontainer di Jalan RE. Martadinata Pademangan Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Sebuah kontainer terjatuh yang menimpa sepeda motor di Jalan RE. Martadinata Pademangan Jakarta Utara, Rabu (14/3/2018) sore.

Meski kedua korban yang mengendarai  motor selamat dari maut tersebut, sepeda motor tersebut hancur. Akibat kejadian itu menyebabkan arus lalu lintas di Jalan RE. Martadinata macet total.

Kecelakaan bermula saat truk kontainerr yang datang dari arah Jalan  Lodan menuju  Tanjung Priok, tiba-tiba hilang kendali dan menyerempet trotoar. Karena kondisi truk tidak layak diperparah besi mur pengait kontainer rusak, menyebabkan kontainer itu terjatuh dan menimpa sepeda motor di sampingnya. 

Beruntung, kedua orang yang berboncengan di sepeda motor tersebut selamat. Truk bernomor polisi B 9375 PEI berangkat dari Merak yang hendak mengambil barang di Marunda Cilincing Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kedua korban yang berboncengan sepeda motor itu hanya mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Kasus kecelakaan itu ditangani Unit  Lalu Lintas wilayah Pademangan Jakarta Utara. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,