Pegawai Classic Karaoke Tasik Tewas Loncat dari Lantai 4

Pegawai Classic Karaoke Tasik Tewas Loncat dari Lantai 4

Polisi menyelidiki tewasnya salah seorang pegawai di Classic Karaoke Tasikmalaya. (foto - Radar Tasikmalaya)

Tasikmalaya - Seorang office boy (OB) Classic Karaoke Tasikmalaya, Heru Rusmana (32) tewas setelah jatuh dari atap bangunan tempat hiburan itu, Jumat (16/3/2018) dinihari. Diduga, warga Cibaregbeg Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung tersebut tewas bunuh diri.

Menurut Petugas Keamanan Classic Karaoke, Dadang Sudrajat (53) sekitar pukul 23.00 WIB ia mendengar teriakan dari luar. Setelah dicek, didapatnya Heru tergeletak dengan kondisi mulut mengeluarkan darah. Korban langsung dibawa ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit, ternyata sudah meninggal.

Diperkirakan, Heru melompat dari atap bangunan gedung karaoke. Pasalnya, jika di lantai dua atau tiga pasti terkena papan nama terlebih dahulu. Dadang pun tidak menyangka hidup pegawai seniornya itu berakhir tragis.

Manajer Operasional Classic Karaoke, Iwan Roswandi menjelaskan sebelum pukul 22.30 WIB ia sempat menegur Heru karena mengganggu kenyamanan pengunjung. Ia pun menyuruhnya untuk segera pulang guna menjaga kondusivitas. "Ia cek ou pengunjung sebelum waktunya habis, jadi saya tegur," katanya.

Berdasarkan informasi, Heru keluar dari ruangan dan berjalan menuju kuburan di pinggir Plaza Asia, tapi tak lama ia kembali dengan kondisi uring-uringan. Heru lalu naik ke lantai paling atas (atap) yang kebetulan tidak terkunci karena baru dibereskan. "Ditegur sama pegawai juga,” kata Iwan.

Diketahui, Heru merupakan pegawai yang sudah bekerja sejak Classic Karaoke pertamakali berdiri. Bahkan, beberapa waktu lalu, pegawainya itu sempat mengalami kesurupan dan membuat kaget rekan-rekannya. "Tapi mengenai tugasnya sendiri tidak ada masalah," tegasnya.

Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana menyatakan, sementara ini diduga Heru bunuh diri dengan melompat dari atap bangunan. Namun, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Dugaan sementara bunuh diri, tapi akan kami selidiki lagi,” tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,