'Volleyball Barbie' Itu Disebut-sebut Paling Cantik di Dunia

'Volleyball Barbie' Itu Disebut-sebut Paling Cantik di Dunia

Alisa Manyonok. (foto - Instagram/@lis_manyonok)

Vladivostok - Media sosial tengah heboh  terkait banyaknya netizen yang mencari seorang atlet voli, yang disebut-sebut sebagai perempuan yang tercantik di dunia. Ya, Alisa Manyonok dianggap sebagai salah satu atlet bola voli populer di Rusia.
 
Alisa sendiri memulai karier olahraganya di Kota Vladivostok Rusia dan bermain untuk tim lokal. Namun demikian, setelah memenangkan sebuah kontes kecantikan, ia pun memutuskan untuk menghabiskan waktunya lebih banyak berkarir sebagai seorang model.
 
Sejak saat itulah, Alisa telah meraih prestasi teratas dalam berbagai kontes kecantikan. Termasuk kontes kecantikan Miss International Russia 2016 dan Supermodel International 2016, yang dianugerahi gelar "Photogenic".
 
Alisa mulai terkenal berkat penampilan terbaiknya, setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Primorye 2013 pada usianya yang baru  18 tahun. Sejak saat itu, ia berpartisipasi dalam sejumlah kontes kecantikan lainnya.
 
Sejalan dengan waktu, secara bertahap Alisa pun mengalihkan perhatiannya dari olahraga untuk benar-benar terjun ke dunia modeling. Perempuan berusia 22 tahun itu juga kerapkali disebut sebagai "Volleyball Barbie" karena kemiripannya dengan boneka Barbie. Ya kan? (Jr.)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait