Truk Seruduk Rumah di Jalan Raya Kadupugur Sukabumi

Truk Seruduk Rumah di Jalan Raya Kadupugur Sukabumi

Truks eruduk mobil dan dua rumah warga di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Kampung Kadupugur Kecamatan Cicantayan Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Truk bermuatan pasir menyeruduk mobil dan dua rumah warga di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya Kampung Kadupugur Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Sukabumi, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu bermula saat truk dengan nomor polisi F 9095 UC tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Bogor. Ketika melintasi jalanan lurus di lokasi, truk menyalip beberapa kendaraan.

"Truk menyalip kendaraan yang berada di depannya. Saat akan coba menyalip Toyota Avanza mungkin enggak terkejar lalu dia banting kemudi ke arah kiri dan menabrak mobil saya lalu nabrak dua rumah," kata Ujang (52), warga setempat.

Ia menduga, sopir mengantuk karena sebelumnya memang sempat beberapa kali truk tersebut oleng. "Sepertinya sopir mengantuk, itu rumah milik Hj. Ipah dan Cepi," katanya. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun kerusakan parah diderita pemilik rumah.

Beruntung, kedua pemilik rumah sedang tidak ada di lokasi. "Mereka sedang berlibur ke Sawarna Banten,” tandas kata Ujang. Sementara sopir dan kondektur hanya mengalami luka ringan, keduanya sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Kasus itu dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Sukabumi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,