Terkuak, Politikus PPP Itu Tewas Usai Kencani Waria

Terkuak, Politikus PPP Itu Tewas Usai Kencani Waria

Lokasi ditemukannya jasad politikus PPP Kabupaten Jombang. (foto - ist)

MojokertoMisteri kematian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang Jawa Timur, Muhammad Syafii Has akhirnya terkuak. Hal itu mengemuka seusai Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto menggelar rekonstruksi detik-detik kematian di lokasi.
 
Jenazah korban ditemukan di area perkebunan tebu di dekat tanggul Sungai Brantas Desa Mlirip Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Minggu (18/3/2018). Dalam rekonstruksi, polisi menggelar sedikitnya sebelas adegan. 
 
Terungkap, korban meregang nyawa sesaat setelah berkencan dengan seorang wanita pria (waria) berinisial VE. "Ada 11 adegan mulai dari korban datang ke lokasi hingga meninggal dunia," kata Kepala Satreskrim Polres Mojokerto AKP Suharyono.
 
Meski telah menggelar rekonstruksi, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sebab, sampai saat ini hasil otopsi terhadap jenazah korban belum tuntas.
 
Namun demikian, dari hasil tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mojokerto dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. "Penjelasan dari rumah sakit, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hasil otopsi sekarang juga masih belum keluar," kata Suharyono.
 
Diketahui, jasad Syafii ditemukan di lokasi pada Jumat 16 Maret 2018. Saat ditemukan, politikus itu dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam dan di dekat jasadnya ditemukan kondom. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,