Toyota Avanza Terbakar di Jalan RA Kartini Depok

Toyota Avanza Terbakar di Jalan RA Kartini Depok

Kebakaran Toyota Avanza di Jalan RA Kartini Pancoranmas Depok. (foto - ist)

Depok - Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1765 PZA terbakar di Jalan RA Kartini, tepatnya di dekat gerbang utama Perumahan Grand Depok City Pancoranmas Kota Depok, Minggu (18/3/2018) malam. Akibat kejadian itu lalu lintas sempat macet di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi, mobil toyota Avanza itu dikemudikan oleh seorang pria saat memasuki jalan tanjakan gerbang utama Grand Depok City. Dari kap mesin keluar asap hitam pekat kemudian muncul percikan api.

"Pada awalnya asap tebal keluar dari depan kap mobil, yang diikuti oleh kobaran api cukup besar," kata salah seorang anggota Pokdarkamtibmas Pancoranmas. Kejadian kebakran mobil tersebut kontan menjadi tontonan warga.

"Sekitar 30 menit setelah kejadian, tim damkar Kota Kembang GDC tiba di lokasi untuk melakukan proses pendinginan mobil yang terbakar tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena penumpang menyelamatkan diri keluar dari mobil.

Hanya saja, kerugian materil karena setelah terbakar mobil berwarna silver tersebut mengalami kerusakan parah. "Anggota Polsek Pancoranmas sudah berada di untuk lokasi mengamankan lokasi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,