Kios Perlengkapan Mobil di Depan Taman Cicendo Terbakar

Kios Perlengkapan Mobil di Depan Taman Cicendo Terbakar

Kebakaran kios perlengkapan mobil di Jalan Aruna Kelurahan Aruna Kecamatan Cicendo Bandung. (foto -@diskar_bdg)

Bandung - Kebakaran melanda satu unit kios yang menjual perlengkapan mobil, di Jalan Aruna Kelurahan Aruna Kecamatan Cicendo Bandung. Kios itu tepatnya berada di depan Taman Cicendo Kota Bandung, Selasa (20/3/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Hingga jelang dinihari tim pemadam kebakaran Kota Bandung masih berusaha memadamkan kobran api yang membakar sebagian kios berukuran sekitar 5 meter x 3 meter itu. Di depan kios itu terdapat tumpukan pintu mobil, bemper mobil yang terbuat dari bahan fiber.

Sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah dalam kejadian tersebut. Di sekitar lokasi warga pun berkerumun ingin melihat kebakaran tersebut dari dekat.

Kepala Seksi Rencana Operasi Diskar PB Kota Bandung Anton Hadiantino mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 23.10 WIB. "Laporan dari masyarakat ada kebakaran di depan Taman Cicendo. Kami turunkan dua (unit pancar) dari pusat, dan dua dari UPT selatan," katanya.

Menurutnya, kebakaran tersebut masih dalam tahap pemadaman oleh sejumlah petugas. Ia belum bisa memastikan penyebab sumber kebakaran berasal. "Asal api belum diketahui, termasuk kerugian materi. Dari informasi masyarakat mengatakan, kios berisi besi," tegas Anton. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,