Armand dan Dewi Gita Duet "Seperti Legenda"

Armand dan Dewi Gita Duet

Armand dan Dewi Gita Duet "Seperti Legenda"

Bandung- Dikenal sebagai pasangan harmonis. Artis asal Bandung, Armand Maulana dan Dewi Gita membuat gebrakan baru-baru ini.  Memasuki 20 tahun usia pernikahannya, pasangan seleb ini membuat proyek duet judulnya "Seperti Legenda".

Duet ini menurut Armand, adalah bentuk hadiah pernikahannya. "Ini kado pernikahan kami, selama ini aku gak pernah kasih kado pada Dewi," kata Armand usai tampil disalah satu acara di Jakarta, Senin (8/9/2014).

Menurut Armand, duet ini adalah untuk pertamakalinya mereka lakukan sepanjang sejarah perjalanan karier masing-masing. "Saya pikir  duet itu tidak mudah, dan jika tidak memberikan sesuatu, buat apa. Mending tidak kan, kalau pun sekarang kami duet, itu pasti ada sesuatunya," kelakar Armand seraya tertawa.

Ditengah perjalanan 20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, kata Dewi Gita pasti banyak suka dan dukanya. "Yang pasti kenapa kami bertahan, semua karena cinta, dan karena Armand mau berubah. Dari yang tidak saya sukai berubah menjadi menyenangkan hati," ujar Dewi tidak ingin kalah set seraya menatap mata suaminya, hangat.**

 

.

Categories:Musik,