Xenia Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Jurang di Mojokerto

Xenia Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Jurang di Mojokerto

Daihatsu Xenia terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalur Batu - Mojokerto Jawa Timur. (foto - ist)

Mojokerto - Mobil Daihatsu Xenia berpenumpang enam orang terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalur Batu - Mojokerto Jawa Timur. Minibus tersebut mengalami rem blong, namun seluruh penumpang selamat.

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono, minibus yang dikemudikan Farid Ferdianto (28) warga Desa Sumberdadi Mantup Lamongan itu melaju dari Cangar Batu ke arah Pacet Mojokerto.

Sesampainya di turunan curam Desa Sendi Pacet, mobil berwarna hitam tersebut mengalami rem blong. Mobil dengan nomor polisi S 3171 JL itu pun melaju tak terkendali hingga terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Mobil baru terhenti setelah tersangkut bambu di dalam jurang. "Kendaraan mengalami rem blong," kata Edy, Minggu (25/3/2018). Akibat kecelakaan itu, 5 dari 6 orang yang berada di dalam mobil itu mengalami luka-luka. Sopir mengalami luka lecet dan dirawat di Puskesmas Pacet.

"Ada satu balita di dalam mobil yang selamat tanpa luka. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan, bahkan ada yang patah tulang," tegas Edy. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,