Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Meranti

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Meranti

Mayat perempuan ditemukan warga di Jalan Tanjung Harapan Kabupaten Kepulauan Meranti. (foto - ist)

Meranti - Warga Jalan Tanjung Harapan Kelurahan Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan, Minggu (25/3/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Berdasarkan informasi, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga di area bekas pabrik papan beran, Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti. Diketahui, mayat perempuan itu diketahui bernama Nurul Komariah (30) warga Jalan Ibrahim Kecamatan Pulau Merbabu.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek menyatakan, warga itu pun memanggil temannya untuk memastikan mayat itu. Atas penemuan itu, warga lainnya melaporkan ke Polres Kepulauan Meranti. "Sekitar pukul 17.15 WIB personel Polsek Tebing Tinggi dan Polres Kepulauan Meranti tiba di lokasi," katanya.
 

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan 1 tas ransel warna hitam merk Elizabeth, 1 sendal jepit warna hitam, 1 kantong warna hijau ada noda darah, 1 pita rambut, 1 kayu ada noda darah, 1 pecahan isolator ada noda darah, 1 plastik hitam ada noda darah.

 

 

K

orban langsung dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan visum et revertum. Hasil pemeriksaan luar terhadap korban ditemukan 2 luka robek di bagian kepala belakang dengan kedalaman 1,5 centimeter, 1 luka robek di bagian puncak kepala.
 

Ditemukan juga 3 luka robek di bagian dahi, 1 luka robek bagian bawah mata kiri, 1 luka robek pangkal hidung. Mata kiri dan kanan dalam keadaan lebam. Sekitar rahang bawah dan leher luka lebam berwarna merah dan biru, dada tengah luka lebam, serta punggung belakang luka lecet.

 
"Diduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Kita melakukan koordinasi dengan tim Forensik Biddokes Polda Riau untuk melakukan otopsi. Kasus itu pun masih diselidiki," tegas Laode. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,