Pengunjung Keluhkan Jalan Masuk Hutan Kota Baksil Kotor

Pengunjung Keluhkan Jalan Masuk Hutan Kota Baksil Kotor

Jalan masuk kawasan Hutan Kota Babakan Siliwangi kotor dan berlubang. (foto - @dBebebs)

Bandung - Para pengunjung  Hutan Kota Babakan Siliwangi  di Jalan Tamansari  Kota Bandung mengeluh,  sehubungan jalan masuk ke kawasan itu rusak dan kotor. Hal itu akibat kegiatan pembangunan di dalam kawasan hutan kota tersebut.
 
Sepanjang beberapa kilometer sejak pintu gerbang kawasan hutan tersebut tampak sejumlah lubang disertai genangan air berwarna cokelat. Hal tersebut menyebabkan jalanan di dekat area parkir sepeda motor menjadi becek.
 
Sejumlah pengendara sepeda motor pun coba menghindari bagian jalan yang berlubang dan berlumpur tersebut. Menurut petugas parkir, jalan tersebut baru sekitar seminggu lalu rusak. Pasalnya, akses jalan dilewati oleh sejumlah kendaraan angkutan berat dan truk, yang memuat tanah galian memasuki ke kawasan taman hutan kota.
 
"Mobil besar seperti truk masuk hingga jalan menjadi berlubang dan rusak. Seminggu lalu jalan ini mulai bolong-bolong, sehingga saat diguyur hujan air masuk ke lubang menjadi genangan," katanya, Minggu (25/3/2018).
 
Ia mengharapkan, perbaikan jalan tersebut segera dilakukan agar pengunjung merasa nyaman. Terkadang beberapa pengunjung pun mengeluh karena kondisi tersebut. "Kondisi tersebut mengganggu kenyamanan dan keindahan taman hutan kota itu sendiri," keluh Supri, salah seorang pengunjung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,