Wanita Tanpa Identitas Tewas Setelah Melahirkan di Masjid

Wanita Tanpa Identitas Tewas Setelah Melahirkan di Masjid

Seorang wanita meninggal usai melahirkan di Masjid Nurul Hidayah Kota Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Seorang wanita tanpa identitas meninggal setelah melahirkan di Masjid Nurul Hidayah Kampung Rawa Aren Bekasi Timur Kota Bekasi. Sebelumnya wanita itu ditemani seorang pria sempat izin numpang istirahat di lantai dua masjid.
 
Berdasarkan keterangan marbot masjid Minda, dirinya sempat bertemu dengan korban dan seorang laki-laki saat sedang bersih-bersih masjid sekitar pukul 10.00 WIB. Saya enggak larang dia karena memang mau istirahat," kata Minda kepada wartawan, Senin (26/3/2018).
 
Tak lama kemudian ia kembali ke lantai 2 masjid dan menemukan ada bayi di dalam kantong plastik. "Saya lihat bayinya sudah dimasukin plastik sama mereka berdua, dan saya lihat korban mukanya sudah pucat. Lalu saya cek nadinya sudah meninggal dunia,” katanya.
 
Ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian. Tak lama datang juga petugas dari Puskesmas dan juga anggota polisi Bhabinkamtibmas.
 
"Bayi laki-laki itu dicek bidan puskesmas masih bernapas. Kandungannya berusia tujuh bulan dan berat bayi 1,1 kg. Karena butuh perawatan medis akhirnya langsung dibawa ke RSUD berikut dengan korbannya," tegas Minda.
 
Angggota Bhabinkabtibmas Polsek Bekasi Timur Aiptu Zaenudin mengatakan, saat ini saksi lelaki yang bersama korban sudah dibawa anggota reskrim untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.
 
Kasus itu sedang ditangani oleh anggota reskrim, korban dan bayinya juga sudah dibawa ke RSUD untuk penyelidikan,” katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,