Penjual Kopi Asongan Tewas Tergeletak di Jalan Braga

Penjual Kopi Asongan Tewas Tergeletak di Jalan Braga

Polisi periksa penemuan mayat di Jalan Braga Bandung. (foto - Kapolsek Sumur Bandung)

Bandung - Sesosok mayat ditemukam di Jalan Braga Kota Bandung, tepatnya di dekat pintu perlintasan kereta. Polisi mendapat laporan dari warga pada pukul 08.15 WIB, yang langsung mendatangi lokasi, Rabu (28/3/2018).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Braga Kompol Abdul Kholik, ada warga yang menyampaikan laporan ke Polsek Sumur Bandung mengenai penemuan sesosok mayat. Aparat Polsek Sumur Bandung di bawah pimpinan Kapolsek langsung mendatangi lokasi, untuk kemudian melaksanakan olah TKP, termasuk memasang police line," katanya.

Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polrestabes Bandung dan tim dokter, tidak ditemukan luka pada tubuh korban. "Dari hasil pemeriksaan fisik tidak ada luka, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kejahatan," katanya.

Dari informasi petugas dari sejumlah saksi, Abdul menyebutkan korban sempat mengeluh sesak napas. Bahkan, para saksi yang tidak lain teman sejawat korban sempat memijit korban pada malam sebelumnya. "Ternyata besok harinya (Rabu) sekitar jam 8, korban sudah ditemukan tergeletak," tegasnya.

Diketahui, korban berinisial  DI yang berusia 56 tahun, yang sehari-harinya memang yang bersangkutan berjualan kopi gendong asongan. Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan. Selain itu, pihak keluarga yang berada di Cianjur pun sudah dihubungi untuk menjemput korban. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,