4 Orang Terluka, Truk Hantam Tiga Motor di Bintara Bekasi

4 Orang Terluka, Truk Hantam Tiga Motor di Bintara Bekasi

Kecelakaan truk tabrak 3 motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bintara Kota Bekasi. (foto - ist)

Jakarta - Sebuah truk menghantam tiga pengendara sepeda motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bintara Kota Bekasi. Akibatnya empat orang mengalami luka-luka, Rabu (28/3/2018).

Berdasarkan keterangan salah seorang korban bernama Asep menyatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, tepatnya di dekat Stasiun Cakung Bintara Kota Bekasi.

Menurutnya, ketiga korban tersebut merupakan driver ojek online dan seorang penumpang. "Ada dua orang mengalami luka-luka, yang langsung dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi," katanya.

Truk dengan nomor polisi B 9522 JT tersebut menabrak Asep berserta 3 sepeda motor dari belakang. Truk dan ketiga motor tersebut melaju dari arah Pondok Kopi menuju arah Kranji. Diduga, truk tersebut mengalami rem blong.

Dalam foto yang beredar, tampak sebuah sepeda motor terlindas truk pengangkut minuman itu. Motor itu terlihat ringsek di semua bagian. Sedangkan, kondisi truk juga rusak parah di bagian kaca depan. Kerusakan itu diduga akibat diamuk oleh massa di lokasi.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai arah Kranji mengalami kemacetan selama proses evakuasi. Aparat dari Polres Bekasi Kota langsung membawa truk dan sepeda motor tersebut ke Polres Bekasi Kota. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,