30 Satpol PP Cantik Diturunkan Pastikan Hotel Alexis Tutup

30 Satpol PP Cantik Diturunkan Pastikan Hotel Alexis Tutup

Situasi sempat memanas puluhan Satpol PP cantik ditahan oleh pihak keamanan hotel. (foto - ist)

Jakarta - Sedikitnya 30 Satpol PP DKI Jakarta "Cantik" tiba di Hotel Alexis Jalan RE Martadinata Pademangan Jakarta Utara, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 15.50 WIB. Namun, kedatangan tim dari Pemprov DKI itu tidak disambut dengan hangat oleh petugas keamanan hotel yang berbadan kekar.

Puluhan Satpol PP cantik tersebut ditahan oleh pihak keamanan hotel, untuk tidak masuk ke dalam ruangan. Kemudian ada sejumlah karyawan Hotel Alexis menggelar unjuk rasa, dengan membawa spanduk sebagai penolakan penutupan hotel tersebut.

Sejauh ini, suasana pun masih memanas dari kedua pihak. Sejumlah pihak kepolisian pun masih melakukan penjagaan. Seperti diketahui, mulai Kamis ini Pemprov DKI Jakarta resmi menutup operasi Hotel Alexis Jakarta Utara. Penutupan ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis 22 Maret 2018.

PT. Grand Ancol alias Hotel Alexis menanggapi dengan permohonan maaf melalui tulisan spanduk besar berwarna putih dengan tulisan panjang. Spanduk itu berisi tulisan permintaan maaf yang berasal dari pihak manajemen Hotel Alexis kepada masyarakat sekitar.

Pihak Alexis pun memintaa maaf atas pemberitaan tentang Alexis beberapa bulan terakhir. "Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini". (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,