Garut, Subang dan Ciamis Menanti Sang Juara Persib

Garut, Subang dan Ciamis Menanti Sang Juara Persib

Penampilan Nazar di Sumedang. Sabtu(22/11/;14). Tim Maung Bandung kembali akan berpesta merayakan pesta Persib Bandung Juara Liga Super Indonesia di Kabupaten Subang, Sabtu (29/11

Sumedang-Tim Maung Bandung kembali akan berpesta merayakan pesta Persib Bandung Juara Liga Super Indonesia di Kabupaten Subang, Sabtu (29/11). Sebelumnya, Persib merayakan pesta juara bersama warga Tanjung Sari Kabupaten Sumedang, Sabtu (22/11).

"Hari Senin (24/11) kami akan menghadiri peresmian pesantren KH Jujun Junaedi di Garut. Kemudian Sabtu minggu depan kami akan kembali merayakan kemenangan ini di Kabupaten Subang," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Selain Sumedang dan Ciamis, kota lain di Jawa Barat akan disambangi tim Maung Bandung dalam waktu dekat ini. Umuh mengatakan itu ia akan lakukan karena jauh-jauh hari sudah janji.

"Selanjutnya Kabupaten Ciamis kami akan datangi karena Persib ini suka TC disana selain di Subang. Ini harus kami lakukan karena saya sudah janji," kata Umuh.

Hanya saja, ia meminta maaf jika dalam kunjungannya ke Subang dan Ciamis, pemain dalam kondisi tidak lengkap karena banyak dari pemain tidak berada di Bandung.

"Mudah-mudahan saja para pemain Persib sudah bisa kembali bergabung saat kami mengunjungi Ciamis," katanya.

Setelah mengakhiri rangkaian pesta Persib juara, Umuh mengatakan tim akan berangkat ke tanah suci, Mekkah. "Disana kami akan umrah pada 10 Desember sebagai bonus karena mereka berhasil bawa juara," kata dia.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,