Pabrik Wig di Kompleks KBN Cakung - Cilincing Terbakar

Pabrik Wig di Kompleks KBN Cakung - Cilincing Terbakar

Kebakaran pabrik wig di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung - Cilincing Jakarta Utara. (foto - @humasjakfire)

Jakarta - Kebakaran melanda pabrik wig (rambut tiruan) yang berada di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung - Cilincing Jakarta Utara. Sedikitnya 17 unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi, Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Ya, yang terbakar pabrik wig. Saat ini situasi masih proses pemadaman, dan perambatan ke kanan dan kiri pabrik sudah aman," sebut petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Yatman. Sejauh ini, ada 17 unit mobil pemadam kebakran yang dikerahkan ke lokasi.

Sebanyak 14 unit dari Jakarta Utara dan tiga unit pemadam dari Jakarta Timur. "Karena yang terbakar pabrik wig, sehingga proses pemadaman memakan waktu agak lama karena bahan dasarnya," katanya.

Menurutnya, sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, termasuk ada tidaknya korban. "Alhamdulillah sampai kini belum ada laporan," tegas Yatman.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengabarkan petugas tengah menangani kebakaran. "Objek yang terbakar pabrik. Penanganan delapan unit mobil damkar, PLN, AGD, Polsek, Koramil," tulis BPBD di akun Twitter-nya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,