Wanita Pelaku Penembakan di Kantor YouTube Bunuh Diri

Wanita Pelaku Penembakan di Kantor YouTube Bunuh Diri

Petugas berjaga-jaga di depan kantor pusat YouTube di California AS setelah terjadi penembakan. (foto - Getty Images)

California - Teror penembakan yang terjadi di kantor pusat YouTube di California Amerika Serikat (AS), diduga dilakukan oleh seorang perempuan. Akibat kejadian itu, sedikitnya tiga orang mengalami luka-luka.

Seperti dilansir BBC, Rabu (4/4/2018) polisi menyatakan pelaku akhirnya tewas bunuh diri. Korban yang mengalami luka terdiri atas seorang pria, dan dua orang perempuan. Bahkan, pria tersebut berada dalam kondisi kritis.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi San Bruno, Ed Barberini mengatakan para petugas tiba di lokasi pada pukul 12.48 siang waktu setempat. Saat itu suasana sudah kacau dan banyak orang melarikan diri. "Situasinya kacau dengan banyak orang melarikan diri," ujarnya.

Menurut Barberini, saat polisi tiba di tempat kejadian ditemukan satu korban dengan luka tembak di depan kantor pusat perusahaan, sedangkan dua korban lainnya ditemukan kemudian. Selain itu, petugas menemukan seorang perempuan yang tampaknya menembak dirinya sendiri.

Sebelumnya dilaporkan, sekitar lima orang harus dilarikan ke rumah sakit dalam teror penembakan yang terjadi di kantor pusat YouTube di California Amerika Serikat tersebut. Pihak kepolisian meminta seluruh pihak agar menjauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu Reuters melaporkan, para saksi di lokasi mengaku melihat ceceran darah di lantai. Diduga penembakan terjadi di teras tempat orang-orang sedang makan. Namun hal itu belum terkonfirmasi. Seorang karyawan YouTube mengatakan, orang-orang keluar gedung secepat yang mereka bisa.

"Kami semua tiba-tiba menyadari banyak suara, dan orang-orang berlarian ke luar ruangan di mana dia berada. Dan orang-orang berteriak," kata karyawan tersebut. Sejauh ini, belum diketahui siapa pelaku dan berapa orang pelaku penembakan tersebut. (Jr.)**

 

.

Categories:Internasional,
Tags:,