Bom Pipa Ditemukan di Tempat Perakitan Senpi di Tangerang

Bom Pipa Ditemukan di Tempat Perakitan Senpi di Tangerang

Penggerebekan rumah di Gang Haji Banteng Jalan Ki Hajar Dewantoro Cipondoh Kota Tangerang terkait bom pipa. (foto - Twitter)

Tangerang - Penemuan benda mencurigakan menyerupai bom mengejutkan warga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Diduga, benda itu merupakan bahan peledak karena berbentuk pipa dilengkapi dengan untaian kabel hingga menyerupai bom.
 
Polisi segera mengamankan benda mencurigakan itu. Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki benda itu. "Masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," kata Deddy, Rabu (4/4/2018).
 
Menurutnya, saat ini tim Gegana Polda Metro Jaya tengah melakukan pemeriksaan terkait penemuan benda mencurigakan tersebut. "Benda diduga bom tersebut masih diperiksa oleh tim Gegana," katanya.
 
Terkait dengan dugaan bom pipa tersebut,  polisi telah menggerebek sebuah rumah di Gang Haji Banteng Jalan Ki Hajar Dewantoro Cipondoh Kota Tangerang. Sejauh ini, sudah ditemukan 4 buah bom pipa. Bom yang terbuat dari pipa itu memiliki ukuran cukup besar sekitar 10-11 sentimeter.
 
Polisi pun langsung menggerebek lokasi tersebut karena ada informasi dari masyarakat, mengenai dugaan adanya perakitan senjata api. Saat penggeledahan, rupanya ada bom pipa juga. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,