Pemotor Tewas Tersambar KA Maharani di Lamongan

Pemotor Tewas Tersambar KA Maharani di Lamongan

Lokasi KA Maharani tabrak motor di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pangkatrejo Kecamatan Kota Lamongan. (foto - ist)

Lamongan - Seorang pemotor tewas tertabrak Kereta Api Maharani, saat menyeberang perlintasan tanpa palang pintu Desa Pangkatrejo Kecamatan Kota Lamongan. Diketahui, korban bernama Suharmadi (55), warga Sutojayan Kabupaten Blitar.
 
Berdasarkan informasi, Suharmadi yang berprofesi sebagai operator alat berat itu sebelum kejadian mengendarai sepeda motor Honda CB dengan nomor polisi AG 4978 IZ dari arah utara ke selatan.

"Saat menyeberang rel, mesin motor mati dan saat bersamaan dari arah timur datang KA  jurusan Surabaya," tutur Suwanto, salah seorang saksi mata kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).

Menurutnya, motor yang dikendarai korban macet dan berada di tengah rel ganda tersebut. Warga banyak yang berteriak agar korban menghindar karena dari arah timur meluncur KA Maharani dengan nomor Lok CC 2039814 rangkaian 7K3 I Kmp /304 ton, yang dimasinisi M Jamaludin.

Namun, peringatan warga seakan tidak terdengar dan korban tetap menstarter motornya. "Akibatnya korban langsung tersambar KA dan langsung terpental, sedangkan motor korban terpelanting ke parit di dekat rel," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Lamongan, M Amin membenarkan kejadian ini. Menurutnya, akibanya korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan posisi tengkurap masuk dalam parit. "Korban dievakuasi warga dan anggota Polsek Kota, untuk divisum ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,