Perampokan di Kompleks TNI Pondok Labu, Korban Tewas

Perampokan di Kompleks TNI Pondok Labu, Korban Tewas

Lokasi perampokan disertai pembunuhan di Kompleks TNI AL di Jalan Kayumanis Pondok Labu Cilanda Jakarta Selatan. (foto - @Abyhape)

Jakarta - Aksi perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi di  Kompleks TNI AL Jalan Kayumanis Kelurahan Pondok Labu Cilanda Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang atau itu membunuh pemilik dan penghuni rumah Hunaedi, yang berusia sekitar 82 tahun. Diketahui, korban adalah pensiunan anggota TNI AL. Korban tewas dengan luka tusukan di bagian perut.

Berdasarkan penuturan tetangka korban, Nahal menyatakan pada saat terjadi perampokan tersebut di dalam rumah hanya ada Zunaedi bersama istrinya. "Istrinya selamat, tadi sudah keluar rumah dibawa oleh kerabat. Sedangkan Hunaedi tewas, jenazahnya masih berada di dalam rumah," katanya. Hingga malam ratusan warga tampak memenuhi sekitar lokasi.

Sementara itu, di halaman dan di dalam rumah sejumlah anggota polisi dari Polsek Cilanda dan Polres Jakarta Selatan masih melakukan olah TKP, dan memeriksa jenazah korban. Sebuah mobil ambulans tampak sudah tiba, yang disiapkan petugas di depan rumah untuk mengevakuasi korban.

Kapolsek Cilandak, Jakarta Selatan Kompol Prayitno menyatakan, diduga korban dirampok sebelum dibunuh. Polisi pun terus melakukan penyelidikan dipimpin Waka dan Kanit Reskrim AL. "Petugas masih olah TKP dipimpin Waka dan Kanit Reskrim," kata Kompol Prayitno.

Diduga, pelaku masuk ke rumah korban yang saat itu mengenakan kain sarung. Diduga korban ditusuk kemudian pelaku kabur setelah kejadian. Aparat telah memasang garis polisi untuk mensterilkan lokasi dan melanjutkan penyelidikan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,