Taksi Online Dirusak OTK, Sopir Geruduk Mapolsek Jatinangor

Taksi Online Dirusak OTK, Sopir Geruduk Mapolsek Jatinangor

Sejumlah sopir angkutan online mendatangi Mapolsek Jatinangor Kabupaten Sumedang. (foto - tribunjabar)

Sumedang - Belasan sopir angkutan online mendatangi Mapolsek Jatinangor Kabupaten Sumedang. Mereka berkumpul di depan kantor, terkait perusakan salah satu mobil rekannya oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis (5/4/2018).
 
"Salah seorang anggota kami kena pengeroyokan oleh beberapa orang," kata Tonik Priawan, Koorlap Perkumpulan Pengemudi Online Satu Komando (Posko) Jabar. Menurutnya, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengawal dan melanjutkan jalannya kasus pengeroyokan itu.
 
Sejauh ini, belum diketahui siapa atau dari kelompok mana yang melakukan pengeroyokan dan perusakan pada mobil rekannya. "Kami sudah berkoordinasi, kami tunggu 24 jam untuk penanganan kasus tersebut," katanya.
 
Disebutkan, posisi rekannya saat menjadi korban pengeroyokan sedang menurunkan penumpang. Akibat kejadian itu, Tonik Priawan mengatakan, kendaraan korban mengalami kerusakan di beberapa bagian "Bagian belakang rusak, kaca depan pecah dan body samping tergores," katanya.
 
Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja membanrkan mengenai adanya perusakan terhadap salah satu mobil taksi online tersebut, yang terjadi di depan salah satu pusat perbelanjaan Jatinangor. "Ada pengrusakan, mobil baret-baret di beberapa bagian," kata Kompol Dede.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih membuat laporan kasus tersebut dan akan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pengrusakan terhadap taksi online tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,