Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tempat Panti Pijat

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tempat Panti Pijat

Seorang pria ditemukan tewas di tempat panti pijat di Cikupa Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Seorang berinisial BL (51) ditemukan tewas seusai menjalani terapi pijat di Salon Pieter 2 Ruko Citra Raya Blok B. 10A/11R Desa Cikupa, Kamis (5/4/2018).

Kejadian itu bermula saat  pria asal Dasa Hutapaung Kabupaten Humbang Hansudutan Provinsi Sumatera Utara itu masuk ke dalam salon Pieter 2 Cikupa sekitar pukul 10.00 WIB untuk dipijat.

Setibanya di dalam, BL diminta pihak manajemen salon dan terapis untuk naik ke lantai atas, tempat ruangan para pengunjung salon dan tempat pijat di terapis kebugaran.

BL pun ditemani FH (34) sebagai juru terapis yang direkomendasikan pihak manajemen salon Pieter 2 untuk melakukan pemijatan kepada korban. Sesaat setelah dipijat, FH meminta korban untuk rebahan sejenak, sebelum pergi meninggalkan tempat terapis. 

Dengan membiarkan tamu salonnya terbaring, FH lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci handuk yang sebelumnya digunakan untuk pijat. "Setelah 15 menit, FH lalu memanggil BL. Namun BL tidak menjawab. FH coba membangunkannya, tapi korban tetap tidak merespon panggilan. FH lalu memanggil pemilik dan karyawan salon dan menghubungi Polsek terdekat,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito.

Mendapatkan laporan dari warga mengenai korban meninggal dunia di tempat pusat kebugaran Pieter 2, polisi melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk dilakukannya pemeriksaan medis oleh Dokter disekitar kejadin tempat BL meninggal.

"Setelah dilakukan pemeriksaan korban dipastikan sudah meninggal dunia dikarenakan penyumbatan di bagian jantung. BL akhirnya dibawa ke RSU Tangerang untuk diperiksa, sebelum nantinya diambil oleh keluarga terdekatnya untuk dimakamkan,” katanya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, BL sebelumnya juga telah dinyatakan tim dokter mengidap gangguan jantung. "Menurut keterangan keluarga, BL memang sebelumnya sudah mengidap penyakit jantung,” tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,