Kebakaran Melanda Salon di Jalan Gedebage Selatan

Kebakaran Melanda Salon di Jalan Gedebage Selatan

Kebakaran salon di Jalan Gedebage Selatan. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Sebuah salon kecantikan yang berada di Jalan Gedebage Selatan ludes terbakar, Jumat (6/4/2018). Namun karena cepatnya pemadaman, api tidak sampai merembet ke bangunan lain.

Menurut Kepala UPT Bandung Timur Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Yusuf, dalam melakukan pemadaman api pihaknya tidak menemui kendala berarti.

Ketika menerima laporan pada pukul 06.55 WIB, pihaknya hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk sampai di lokasi kejadian. "Jarak kita dari Aria Graha menuju Gedebage tidak macet. Teman-teman dari kepolisian memberikan ruang gerak di jalur protokol," katanya.

Menurutnya, karena cepatnya pemadaman, api tidak sempat merembet ke bangunan lainnya, baik yang berada di samping maupun belakang salon tersebut.

Tidak ada bagian rumah lain yang terbakar kecuali atap salon tersebut yang hangus terbakar. "Alhamdulillah tidak merembet ke bangunan yang lainnya, meski bagian atap atasnya habis," katanya.

Ia mengatakan, dugaan sementara awal mula kebakaran berasal dari arus pendek listrik. "Dugaan sementara ada yang melihat api muncul dari percikan arus pendek," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,