Kebakaran Landa Gedung SDM Kompleks Polda Metro Jaya

Kebakaran Landa Gedung SDM Kompleks Polda Metro Jaya

Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) di Kompleks Polda Metro Jaya terbakar. (foto - @idntimes)

Jakarta - Gedung Sumber  Daya Manusia  (SDM)  di Kompleks Polda Metro Jaya terbakar.  Api tampak  berkobar dari dalam gedung tersebutndiserta asap hitam membumbung, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

Sedikitnya tiga mobil water cannon yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Sejauh ini, belum ada mobil pemadam kebakaran yang berada di lokasi.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Aparat Kepolisian dan petugas pemadam kebakaran tengah berusaha menjinakkan api.

Sementara itu, di depan gedung SDM masih terparkir sekitar 5 - 10 unit mobil serta sejumlah sepeda motor. Sementara beberapa polisi dan sejumlah orang berbaju putih berkumpul di parkiran gedung.

Kobaran api pun tampak terus membakar di lantai satu sebelah kiri gedung tersebut. Proses pemadaman masih berlangsung yang dilakukan oleh kendaraan water cannon di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut menyebabkan kepanikan sejumlah orang yang tengah mengikuti pendaftaran sebagai anggota kepolisian. Mereka langsung berhamburan keluar ruangan. Mereka berkumpul di halaman gedung menyaksikan kobaran api yang melahap gedung tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,