Digerebek, Dosen & Mahasiswi Ngamar di Hotel di Padang

Digerebek, Dosen & Mahasiswi Ngamar di Hotel di Padang

Satpol PP merazia penginapan dan tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin di Padang. (foto - ist)

Padang - Satpol PP Padang bersama SK 4 Pemko Padang merazia penginapan dan tempat hiburan malam, yang tidak mengantongi izin. Dari hasil razia itu mendapatkan sepasang dosen dan mahasiswa di dalam kamar hotel, di Bungus Teluk Kabung padang.
 
Operasi dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Padang Yadrison didampingi Syafnion Kepala Operasi (Kasiop), serta perwira Piket Syamsul Ridwan Satpol PP Padang, Sabtu malam.
 
Menurut Yadrizon, petugas gabungan mendatangi sejumlah penginapan yang ada di Kota Padang. Dari beberapa tempat penginapan yang diperiksa petugas hanya mendapatkan satu pasang.
 
"Pasangan itu tidak memiliki surat nikah, yakni di kamar hotel "C" di Bungus Teluk Kabung Padang. Diketahui, pasangan yang berinisial SS (32) adalah dosen salah satu kampus swasta di Kota Padang, sedangkan FW (26) masih berstatus mahasiswi. Hal itu diketahui petugas setelah dilakukan pendataan," katanya, Minggu (8/4/2018).
 
Razia pun berlanjut hingga Minggu dinihari, petugas begeser ke kawasan Anak Air Kecamatan Koto Tangah, satu tempat karaoke yang tidak memiliki izin kembali digeledah. Tempat karaoke itu telah diberikan peringatan tegas oleh Satpol PP, namun mereka tetap beraktifitas.
 
Di dalam tempat karaoke itu petugas awalnya tidak menemukan wanita yang biasa menemani tanu lelaki sambil karaokean. Petugas pun melakukan pengeledahan di sekitar lokasi, ternyata sebelum petugas datang mereka telah sempat kabur, dan bersembunyi di sebuah got di belakang kafe.
 
"Anggota kita mengetahui keberadaan mereka. Di kafe itu petugas juga menyita beberapa botol minuman keras,” tegasnya. Untuk proses lebih lanjut, empat wanita dan satu laki-laki serta botol miras dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.
 
Sementara itu, sejumlah wanita itu diproses sesuai ketentuan berlaku. "Diharapkan mereka tidak mengulangi perbuatannya," tambah Syafnion. Razia rutin dilakukan Satpol PP dalam rangka menjaga Kota Padang dari permasalahan ketertiban dan ketentraman masyarakat. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,