Anggota Brimob Korban Penikaman Dimakamkan

Anggota Brimob Korban Penikaman Dimakamkan

Jenazah anggota Gegana Brimob Polda Sumut Brigadir Benny Sihombing (32) usai diautopsi dirumah sakit umum Bhayangkara, Medan, Sumut, Jumat (21/11). Brigadir Benny Sihombing tewas ditikam dengan senjata tajam oleh anggota TNI Brigif 7/Rimba Raya, Sertu Akh

Binjai - Anggota Brimob, Brigadir Benny Sihombing yang tewas ditikam oknum TNI, Kamis (20/11) malam, akhirnya dimakamkan dipimpin oleh Kaden Gegana Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara Kompol Junaidi, di Binjai, Sabtu (22/11/2014).

Prosesi pemakaman sendiri diawali dengan serah terima pihak keluarga kepada petugas kepolisian yang langsung diterima oleh Kaden A Brimob Polda Sumatera Utara Kompol Arke Firman Ambat.

Usai diserahterimakan jenazah Brigadir Benny Sihombing selanjutnya dibawa ke Taman Makam Pahlawan Kota Binjai, Sumatera Utara, untuk dimakamkan dengan acara kepolisian yang disaksikan oleh seluruh anggota keluarga dan kerabat.

Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga yang diawali dengan siraman rohani oleh pendeta.

Brigadir Benny Suhombing meninggal dunia pada Kamis (20/11/2014) malam dengan luka tusukan senjata tajam di dada sebelah kiri oleh oknum TNI yang diketahui bernama Serka Akhirudin dari Batalion Brigif Tujuh Galang.

Korban yang merupakan putra kedua dari empat bersaudara putra dari Bukit Sihombing dan Berliana Boru Siregar ini meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Diduga motif dari penikaman tersebut adalah dendam pribadi antara tersangka dan korban.

Tersangka juga sudah diamankan di Pomdam Satu Bukit Barisan, sementara kasus penikaman tersebut ditangani Polda Sumatera Utara. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,