Kecelakaan di Tol Cipularang Km 91 Telan Korban Jiwa

Kecelakaan di Tol Cipularang Km 91 Telan Korban Jiwa

Truk kontainer setelah bertabrakan dengan mobil pikap di Tol Cipularang Km 91. (foto - ist)

Purwakarta - Tiga orang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi ruas Tol Cipularang Km 91 Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, pada Senin 9 April malam.
 
Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro menyebutkan, dari tiga korban tersebut satu di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan itu melibatkan mobil pikap warna hitam ditabrak truk kontainer bernopol B 9018 POK.
 
Korban meninggal dunia yakni sopir mobil pikap dengan nomor polisi Z 8223 DL. "Korban bernama Anin (53) warga Bayongbong Kabupaten Garut," katanya, Selasa (10/4/2018).
 
Selain sopir mobil bermuatan domba tersebut, kernet mobil bernama Sumarna (48) mengalami luka ringan. Sedangkan sopir truk kontainer yang menabrak, Sumario (34) mengalami luka berat.
 
Menurut Rizky, para korban luka dan tewas langsung dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta. Kecelakaan terjadi karena salah satu pihak tidak menaati aturan berkendara di jalur tol. Diketahui, truk kontainer berkecepatan tinggi berada di jalur cepat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,