Tiara Ayu Penabrak Sopir Ojek Online Ditetapkan Tersangka

Tiara Ayu Penabrak Sopir Ojek Online Ditetapkan Tersangka

Tiara Ayu Fauzyah

Jakarta - Tiara Ayu Fauzyah (25), wanita pengendara mobil BMW yang menabrak sopir ojek online di kawasan Hayam Wuruk Harmoni Jakarta Pusat ditetapkan sebagai tersangka. Tiara diduga lalai mengemudikan kendaraan hingga menyebabkan kaki sopir ojek online nyaris terputus.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagara menyebutkan, penetapan Tiara sebagai tersangka setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saki dan bukti-bukti yang telah dikumpulkan.

"Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Halimdi Jakarta, Selasa (10/4/2018). Namun, mengenai apakah kondisi Tiara mabuk sebagai penyebab kecelakan, Halim mengaku belum bisa memastikannya. Untuk itu, pihaknya masih menunggu hasil tes urine.

Kendati demikian, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi kecelakaan itu lantran sang pengemudi mobil menerobos rambu lalu lintas. "Dari keterangan saksi, yang bersangkutan menerobos lampu merah," tegas Halim.

Seperti diketahui, seorang wanita mengemudikan mobil BMW berwarna putih menabrak sopir ojek online di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, pada Senin 9 April 2018 malam. Wanita pengendara BMW dengan nomor polisi BMW B 789 SSN itu langsung diamankan pihak kepolisian.

Sementara korban pengendara motor dengan nomor polisi B 6373 PYG tergeletak di jalanan. Salah satu kaki korban tampak terputus akibat kecelakaan itu. Warga pun langsung berkerumun di sekitar lokasi saat kejadian.

Sejauh ini kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan pihak kepolisian. Sementara korban yang diketahui bernama Muhammad Irfan dilarikan ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,