Pria Itu Tewas Loncat dari Lantai 8 Tunjungan Plaza 6

Pria Itu Tewas Loncat dari Lantai 8 Tunjungan Plaza 6

TKP ditemukannya pria loncat dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Mayat seorang pria ditemukan di loading dock Tunjungan Plaza 6. Pria tersebut diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 8. "Ya, loncat dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6," sbut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran kepada wartawan di lokasi, Rabu (11/4/2018).
 
Pria dengan kemeja kotak-kotak dan bercelana jeans itu tewas dalam posisi tertelungkup di atas aspal. Mayat langsung dibawa dengan ambulans menuju ke kamar mayat RSU dr. Soetomo.
 
Sejauh ini, masih belum diketahui identitas pria yang tewas tersebut. Kejadian yang diduga bunuh diri tersebut terjadi, bersamaan dengan kebakaran yang melanda Tunjungan Plaza 6 Surabaya.
 
Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo membenarkan tentang kejadian itu, Menurutnya,pria yang belum diketahui identitasnya itu diemukan tewas tergeletak di loading dock Tunjungan Plaza 6 Surabaya.
 
Tepatnya di belakang gedung TP 3, depan area parkir sepeda motor. Setelah mengevakuasi korban, petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian untuk mendapatkan informasi identitas korban. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,